Tuesday, April 05, 2011

TRIK MENINGKATKAN RATING BLOG DARI NAMA DOMAIN

TRIK MENINGKATKAN RATING BLOG DARI NAMA DOMAIN

i

Rate This

Quantcast


Saya baru saja dapat ilmu baru yang dikirim gratis ke email saya. Ilmu itu berupa e-book yang “katanya” harganya senilai 300 ribu. Mahal ya…. :(

Tapi disini saya akan membagikan e-book ini secara GRATIS untuk Anda.

Klik saja disini . Anda bisa mendownloadnya ebook ini secara GRATIS sekaligus menerapkan ilmunya.

E-book itu isinya tentang tips dan trik meningkatkan rating web kita agar penjualan juga meningkat. Hal yang akan saya kutip disini adalah tentang nama domain.
Tips dan trik untuk meningkatkan rating blog tentang nama domain :

1. Usahakan yang mudah diingat

2. Pendek dan tidak terlalu panjang

3. Usahakan mudah untuk dibaca , yang “eye catching” gitu lho

Masalah yang sering dihadapi apalagi untuk blogger adalah nama blog mesti diikuti nama penyedia blog, jadi akhirnya terdengar panjang, misalnya www.puskesmasmojoagung.wordpress.com, www.puskesmasmojagung.blogspot.com <– Panjang sekali yaa…… Bagaimana caranya agar bisa berubah menjadi lebih pendek dengan biaya GRATIS ???? (Maunya yang GRATIS melulu ya ….)

Ada penyedia domain GRATIS untuk 1 (satu ) tahun yaitu www.co.cc. Atau klik banner berikut :

CO.CC:Free Domain

setelah Anda men cek ketersediaan nama domain yang Anda inginkan, kemudian bila tersedia lalu daftarkan nama domanin itu sebagai domain Anda. KelebihannyaAnda bisa melakukan Url forwarding yaitu memasukkan url blog anda ke nama domain yang Anda inginkan .

Misalnya Anda bisa mengakses blog Puskesmas Mojoagung melalui beberapa alamat berikut :

www.puskesmasmojoagung.co.cc

www.pkmmojoagung.co.cc

www.pkmmojo.co.cc

Mengapa harus sampai 3 nama domain kalau satu saja sudah cukup ? Jangan berpuas diri dulu, karena setiap orang berbeda. Dari pengalaman, banyak orang ada yang mengetik salah tentang alamat blog Puskesmas Mojoagung. Lha dari kesalahan orang yang “kepleset” menulis nama ini kita manfaatkan agar mereka tetap bisa masuk ke blog kita. Bagaimana ?? Pintar kan ??

No comments:

Post a Comment